Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ini Kondisi Real Madrid, Ramos Tak Terima dengan Anggapan Pique

JAKARTA, koranindonesia.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyerang bek Barcelona, Gerard Pique yang memberikan komentar negatif pada Los Blancos.

Ramos tak terima dengan anggapan Pique yang menilai Real Madrid tak lagi terhentikan dalam perburuan titel Liga Spanyol karena diuntungkan oleh VAR dan wasit.

“Ada banyak keributan di media karena kami kembali jadi pemimpin. Mereka tidak banyak berbicara sebelumnya. Kini mereka berbicara tentang VAR, sedangkan saya pikir tidak ada satu pun klub yang mendapat keuntungan sepanjang musim.”

“Kami tak akan menaruh perhatian pada komentar itu. Keributan itu seolah-olah menilai kami seharusnya berterima kasih pada wasit karena kembali menjadi pemimpin. Orang-orang seharusnya tidak perlu berandai-andai,” ujar Ramos pada Movistar.

Sergio Ramos menganggap tren bagus yang dijalani Los Blancos tak lepas dari kerja keras skuat asuhan Zinedine Zidane sejak kembali berlatih bersama.

“Kami bekerja keras, kami bersatu, dan kami layak berada di posisi saat ini,” kata Ramos.
Dikutip koranindonesia.id dari theworldgame.sbs.com.au Sergio Ramos sendiri sedang dalam performa bagus. Dalam tiga pertandingan terakhir, Ramos selalu mencetak gol.

Dalam laga lawan Mallorca, Sergio Ramos bahkan mencetak gol lewat tendangan bebas.
“Saya selalu mengatakan bahwa pada akhirnya kami akan berbicara tentang kerja sama tim. Hal-hal pribadi yang membuat saya bangga tentu akan memberikan motivasi namun itu nomor dua.”

“Hal terpenting adalah konsistensi tim. Kami berhasil melaksanakan tugas dengan baik hari ini,” ujar Ramos. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.