Banner Pemprov 2020
Banner september

Ini Komentar Dari Ronaldo, Leonel Messi Tinggalkan Barcelona

JAKARTA, koranindonesia.id – Mantan bintang Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Nazario, ikut mengomentari rencana Lionel Messi meninggalkan Barcelona.
Ronaldo ragu Messi sangat ingin meninggalkan Barcelona. Seandainya hal itu terjadi, dia mengingatkan kepada Messi bahwa bintang asal Argentina itu tetap tidak bisa melupakan Barcelona.

“Sepertinya dia tidak akan meninggalkan Barcelona untuk sementara ini, terlebih ketika dalam situasi krisis.”

“Messi merupakan teladan dari tim. Jika saya jadi Barcelona, saya tidak akan membiarkannya pergi dalam situasi apapun,” tutur Ronaldo dikutip koranindonesia.id dari mirror.co.uk.

Messi disebut sudah mengirimkan surat kepada Barcelona melalui layanan surat Burofax pada 20 Agustus lalu. Dalam surat itu, Messi menyatakan ingin hengkang dari klub.

Meski demikian, Ronaldo menilai Messi menyatakan hengkang hanya emosi sesaat. Dia yakin sang bintang masih amat mencintai Barca.

“Dia memiliki hubungan yang kuat dan luar biasa dengan klub. Saya rasa dia tidak akan pernah berhenti jatuh cinta dengan tim,” ujar Ronaldo.

Messi sendiri menyatakan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Blaugrana. Messi untuk kali pertama sejak kabar surat pengunduran diri ke Barcelona keluar. Messi menyatakan sudah mengambil keputusan untuk pergi dari Camp Nou.

“Saya sudah mengambil keputusan bersama Antonella [istri Messi] untuk meninggalkan Barcelona. Ini menyakiti jiwa saya, tapi itu kenyataannya. Siklus sudah berakhir,” ucap Messi.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.