Ini Kata Bamsoet Soal Susunan Kepengurusan DPP Partai Golkar

JAKARTA, koranindonesia.id – Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, bahwa susunan kepengurusan DPP Partai Golkar yang sudah beredar itu belum final.
“Saya belum tau bahasanya apa, tapi yang pasti disampaikan kepada kami bahwa keputusan kemarin masih ada perbaikan-perbaikan. Ini disampaikan sekjen kepada saya tadi pagi ketika saya menghubungi beliau dan saya tanya apakah ini sudah final dan disampaikan itu belum dan masih ada perbaikan-perbaikan dan finalnya ketum pulang dari umroh dan disampikan ke Kemenkumham,” kata Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020).
Ia mengatakan, belum melihat secara jelas susunan kepengurusan DPP Partai Golkar yang beredar dimedia. Namun, Bamsoet berharap susunan kepengurusan Golkar harus merangkul semua pihak.
“Semangat kita harus sama bahwa kita sama-sama harus menjaga situasi yang kondusif Partai Golkar sehingga tak ada lagi kubu-kubuan dan semua harus dirangkul sehingga kekuatan yang ada di Partai Golkar tetap tumbuh dan menjaga sampai 2024 kita saling bergandengan tangan bekerjasama membesarkan Partai Golkar,” kata ia.
Dari susunan kepengurusan yang telah beredar, nama Bamsoet menduduki Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan ada beberapa nama loyalis Bamsoet yang masuk dalam kepengurusan.
“Yang penting semua kekuatan yang ada dirangkul kalau saya jadi Ketua Umum pasti akan saya rangkul gak ada satupun yang saya tinggalkan. Tinggal nanti dalam perjalanannya seleksi alam lah yang berlaku dan yang tidak aktif mengundurkan diri,” tegasnya. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.