Banner april lebaran
Pemprov Ramadhan

Ini kata Atta Setelah Ketemu Petinggi SFC

Jakarta,koranindonesia.id–-Youtubers kondang Indonesia, Atta Halilintar dan petinggi Sriwijaya FCmelakukan pertemuan hari Rabu (5/4) malam. Atta menyebut pertemuan tersebut masih dalam rangka silaturahmi.

Meski bersifat silaturahmi agenda tersebut menguatkan rumor bahwa Atta bakal bekerjasama dengan Sriwijaya FC. Apalagi, beberapa waktu lalu, Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin sudah memberikan sinyal hijau untuk Atta.

Atta sendiri mengungkapkan sedikit hasil pertemuan dengan Hendri lewat story Instagram pribadinya. Menurut Atta, kedua belah pihak masih dalam tahap saling mengenal.

“Buka puasa bersama Presiden Sriwijaya FC bapak Hendri Zainuddin. Wong Palembang. Kita masih silaturahmi juga cerita bagaimana perkembangan dan saling mengenal bagaimana Sriwijaya FC,” kata Atta.

“Kita doakan Sriwijaya bisa kembali ke Liga 1 dengan materi pemain yang bagus-bagus.”

Sementara Presiden SFc Hendri Zainuddin  melalui akun IGnya beberapa waktu lalu  mengatakan

“Mudah-mudahan Bang Atta bisa melihat Sriwijaya FC secara objektif dan tentu beliau bisa bekerja sama dengan kami demi membangun SFC (Sriwijaya FC) lebih baik lagi,” tukas Hendri.

Atta disebut-sebut bakal menyusul jejak Raffi Ahmad yang lebih dulu mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United. Selain itu ada juga nama Kaesang Pangarep yang mengambil alih Persis Solo.
(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.