Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Ini Jimat Manchester United Lawan Everton Di Liga Inggris

JAKARTA, koranindonesia.id – Manchester United punya jimat pada diri Bruno Fernandes kala melawan Everton di pekan ke-22 Liga Inggris.

Man United bakal menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari waktu Indonesia. Setan Merah tak boleh terpeleset lagi jika ingin menjaga jarak poin dengan pimpinan klasemen Manchester City.

Melawan Everton dini hari nanti, pasukan Ole Gunnar Solskjaer punya modal bagus. Mereka pesta gol kala melumat Southampton 9-0 pekan lalu.

Kemenangan tersebut mengangkat kembali moral Man United usai sempat terpeleset saat kalah 1-2 dari Sheffield United dan kehilangan pucuk klasemen.

Tak hanya itu, Man United juga punya jimat dalam sosok Bruno Fernandes. Pemain Portugal itu kembali moncer dan mengakhiri paceklik gol melawan Southampton.

Selama ini, Fernandes telah tiga menghadapi Everton bersama Man United. Statistiknya bagus, yakni mencetak tiga gol dan satu assist melawan The Toffees.

Di musim ini, Fernandes telah bermain 22 kali di semua kompetisi musim ini. Total sudah 12 gol ia lesakkan dan menciptakan 10 assist, dilansir mirror.

Man United kedatangan Everton dalam misi menjaga momentum di papan atas klasemen. Kedua tim musim ini sudah pernah bertemu di Goodison Park pada 23 Desember lalu.

Saat itu, dua gol dari Edinson Cavani dan Anthony Martial tanpa balas cukup membawa Man United meraih tiga poin dari markas Everton.

(MT)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.