Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ini Jadwal UFC Holly Holm Lawan Irene Aldana

JAKARTA, koranindonesia.id – Ultimate Fighting Championship (UFC) kembali menggelar duel pada pekan ini dengan pertarungan utama menampilkan Holly Holm vs Irene Aldana di kelas bantam putri di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (4/10).

Duel ini merupakan jadwal tunda. Pasalnya, pertarungan Holm vs Aldana seharusnya dijadwalkan pada 1 Agustus bersamaan dengan duel Derek Brunson vs Edmen Shahbazyan.

Akan tetapi, pada 22 Juli Irene Aldana menyatakan mundur dari pertandingan tersebut karena positif virus corona.

UFC juga menarik Holm dari rencana pertarungan itu dengan alasan agar duel tersebut tetap utuh. UFC akhirnya menjadwal ulang pertarungan Holm vs Aldana pada Oktober ini.

Holm sendiri merupakan mantan juara kelas bantam putri UFC pada 2015 yang saat ini menempati peringkat kedua di bawah Germaine De Randamie.

Petarung asal Amerika Serikat itu menelan lima kekalahan dari delapan pertarungan terakhirnya. Dikutip dari ESPN, kekalahan tersebut didapat Holm dari petarung-petarung yang memegang sabuk juara UFC: Amanda Nunes, Cris Cyborg, De Randamie, Valentina Shevchenko, dan Miesha Tate.

Sementara itu, Irene Aldana memiliki statistik yang lebih bagus ketimbang Holm. Petarung 32 tahun asal Meksiko itu menang lima kali dalam 8 duel terakhir. Pada pertarungan terakhirnya, Aldana menang KO pukulan atas Ketlen Vieira.

Pertarungan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Holm dan Aldana di UFC. Duel ini juga akan tetap digelar tanpa penonton.

Selain duel Holm vs Aldana, UFC pekan ini juga akan menampilkan sejumlah pertarungan seru, mulai dari kelas berat pria, kelas menengah, hingga bantam putri lain: De Randamie vs Julianna Pena.

Jadwal UFC Holly Holm vs Irene Aldana

Kelas Bantan Putri
Holly Holm vs Irene Aldana

Kelas Berat
Yorgan De Castro vs Carlos Felipe

Kelas Bantam Putri
Germaine De Randamie vs Julianna Pena

Kelas Menengah
Dequan Townsend vs Dusko Todorovic

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.