Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ini Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris 2020/2021

JAKARTA, koranindonesia.id – Liga Inggris 2020/2021 dimulai pekan ini pada Sabtu (12/9). Sebanyak delapan pertandingan digelar pada matchday pertama Liga Inggris.

Pertandingan Fulham vs Arsenal di Craven Cottage dalam derbi London akan jadi pembuka Liga Inggris musim ini. Laga tersebut digelar pukul 18.30 waktu Indonesia.

Sementara juara bertahan Liga Inggris Liverpool dijadwalkan menghadapi tim promosi yang juga juara Divisi Championship, Leeds United, di Stadion Anfield. Pertandingan itu jadi salah satu big match pada pekan ini.

Laga besar lainnya yang tersaji pada akhir pekan nanti adalah duel Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham.

Pada musim lalu performa Tottenham dan Everton sama-sama kurang optimal. Akan tetapi, di musim ini keduanya melakukan belanja pemain yang efektif guna menunjang penampilan di musim 2020/2021.

Pekan pertama Liga Inggris musim ini akan ditutup dengan duel Brighton and Hove Albion vs Chelsea di Stadion American Express, Selasa (15/9) dini hari waktu Indonesia.

Penampilan The Blues akan dinanti banyak pihak setelah melakukan belanja besar-besaran. Tim asuhan Frank Lampar merekrut sejumlah bintang seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, hingga Kay Havertz agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

Sementara itu, sebanyak empat tim gagal tampil pada pekan pertama kali ini. Laga Burnley vs Manchester United di Turf Moor dan Manchester City vs Aston Villa di Etihad yang direncanakan pada Sabtu (12/9) dipastikan ditunda.

Dua pertandingan itu diundur guna memberikan waktu istirahat yang lebih banyak untuk skuad MU dan Man City. Pasalnya, baik MU dan Man City sama-sama tampil di kompetisi Eropa pada Agustus lalu, dikutip koranindonesia.id dari edition.cnn.com.

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris 2020/2021:

Sabtu (12/09) *Waktu Indonesia
Fulham vs Arsenal 18.30
Crystal Palace vs Southampton 21.00
Liverpool vs Leeds United 23.30

Minggu (13/9) *Waktu Indonesia
West Ham United vs Newcastle United 02.00
West Bromwich Albion vs Leicester City 20.00
Tottenham Hotspur vs Everton 22.30

Selasa (15/9) *Waktu Indonesia
Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers 00.00
Birghton and Hove Albion vs Chelsea 02.15

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.