Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ini Hasil UEFA Nations League

JAKARTA, koranindonesia.id – Prancis dan Portugal bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan UEFA Nations League di Stade De France, Senin (12/10) dini hari waktu Indonesia.

Setelah wasit memulai laga, Portugal dan Prancis saling serang dalam laga yang berlangsung dalam tempo yang tidak terlalu cepat.

Kedua kesebelasan cukup aktif dalam menggalang serangan, namun kerap buntu ketika masuk ke daerah pertahanan lawan.

Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol untuk Portugal pada menit ke-24, namun Lucas Hernandez lebih cepat menyapu bola.

Pada menit ke-36, Bruno Fernandes melepas tendangan bebas ke kotak penalti. Ronaldo siap menerima bola dengan sundulan. Namun sesaat sebelum bola sampai ke jangkauan Ronaldo, kaki Joao Felix masuk dan mengubah arah bola. Raut kecewa sempat terlihat di wajah Ronaldo.

Pepe menyambut tendangan bebas dengan sundulan dan membuat gawang Prancis bergetar. Namun skor tidak berubah, Pepe dinyatakan offside.

Intensitas laga pada babak kedua tetap terjaga. Peluang Kylian Mbappe pada menit 47 dibalas Ronaldo pada menit ke-50.

Selecao das Quinas dan Tim Ayam Jantan sama-sama kesulitan membuat umpan-umpan mematikan di daerah sepertiga akhir, sehingga tidak ada peluang yang benar-benar matang.

Pada pengujung laga, Ronaldo memiliki kans melalui sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Hugo Lloris masih bisa menepis bola sehingga laga berakhir 0-0.

Portugal masih memimpin Grup A3 UEFA Nations League. Sama-sama mengumpulkan tujuh poin, Portugal unggul selisih gol atas Prancis yang menempati peringkat kedua.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.