Banner Pemprov 2020
Banner september

Ini Hasil Lengkap UEFA Nations League Senin Dini Hari

JAKARTA, koranindonesia.id – Sejumlah laga UEFA Nations League berlangsung pada Senin (7/9) dini hari WIB. Berikut hasil lengkapnya.
Pada League A yang merupakan divisi paling elite, Spanyol berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor meyakinkan 4-0. Sepasang gol dari Sergio Ramos ditambah gol Ansu Fati dan Ferran Torres memastikan kemenangan telak Spanyol.

Sementara itu Jerman kembali harus puas bermain imbang dalam laga kedua yang mereka jalani. Berjumpa Swiss, Jerman mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Gol cepat Ilkay Gundogan di menit ke-14 mampu dibalas oleh Silvan Widmer pada menit ke-58.

Dua hasil pertandingan tersebut membuat Spanyol saat ini memimpin klasemen Grup 4 dengan nilai empat poin, unggul satu angka dari Ukraina yang ada di posisi kedua.

Sementara itu dari League B, Serbia dan Turki harus puas bermain imbang tanpa gol. Sedangkan di League C, Yunani berhasil mengalahkan Kosovo dengan skor tipis 2-1. Gol Dimitrios LImnios dan Dimitris Siovas hanya mampu dibalas oleh Bernard Berisha di akhir pertandingan.

Laga UEFA Nations League masih berlanjut pada hari ini atau Selasa (8/9) dini hari WIB dengan kehadiran big match Belanda lawan Italia dan Bosnia Herzegovina lawan Polandia di League A grup 1, dikutip koranindonesia.id dari uefa.com.

Hasil Lengkap UEFA Nations League Senin Dini Hari
Spanyol vs Ukraina 4-0

Swiss vs Jerman 1-1

Serbia vs Turki 0-0

Kosovo vs Yunani 1-2

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.