Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ini Fase Krusial di Kualifikasi MotoGP Prancis 2020

JAKARTA, koranindonesia.id – Pembalap Suzuki , Joan Mir dan yang lainnya bersiap untuk mencari waktu laps terbaik saat menjalani FP3 dan Kualifikasi MotoGPPrancis 2020 hari ini. Dari dua latihan bebas, Mir belum berhasil waktu terbaik.

Pembalap Suzuki ini berhasil menguntit Fabio Quartararo di puncak klasemen. Pembalap asal Spanyol itu hanya terpaut 8 poin saja dari Quartararo.

Maka itu, balapan di MotoGP Prancis bakal jadi ajang bagi Suzuki untuk menang balapan. MotoGP Prancis juga menjadi rumah bagi Fabio Quartararo.

Lalu bagaimana persaingan di balapan nanti? Joan Mir sudah menuturkan dirinya bisa menang di balapan Catalunya kalau saja lomba ditambah satu lap.

Saat itu, Quartararo yang memimpinMotoGP Catalunya tapi melambat dua detik. Quartararo pun mengakui bisa gagal juara kalau lap bertambah satu lagi.

MotoGP Prancis bakal menjadi enam seri menentukan untuk mencari siapa juara MotoGP yang baru. Sudah dipastikan, MotoGP 2020 punya juara baru karena Marc Marquez absen.

Dua kandidat pembalap Fabio Quartararo dan Joan Mir jadi yang terkuat jadi juara. MotoGP Prancis salah satunya bisa jadi batu pijakan kekuatan kedua pembalap.

(MT) 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.