Bhintan Shalawat

Ini Alasan Rudi Hartono Uno Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

JAKARTA, koranindonesia.id – Sebuah petisi dari Keluarga Besar Uno beredar di media sosial Jumat (1/3/2019 ). Dalam petisi itu, beberapa anggota keluarga Uno di Gorontalo memberikan dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo untuk Pilpres 2019.

Rudi Hartono Uno, salah satu nama yang ada dalam petisi itu menyatakan alasan dukungannya. Rudi mengatakan, bahwa perbedaan politik dalam lingkungan keluarga adalah hal yang biasa. Namun, dia menilai bahwa kepentingan bangsa jauh lebih penting daripada kepentingan keluarga.

Rudi yang mengaku merupakan paman langsung Sandiaga Uno, calon wakil presiden nomor urut 02. Meski masih punya hubungan darah dengan Sandiaga Uno, tidak menghalanginya untuk mendukung Jokowi.

Rudi Hartono Uno saat ini tercatat sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Gorontalo dari daerah pemilihan 5 Kabupaten Gorontalo Utara. Dia berjuang melalui Partai Hanura.

Deklarasi itu turut dihadiri Wakil Ketua TKN Moeldoko, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Dikatakan Rudi, kinerja Jokowi selama ini telah memberikan pengaruh positif terhadap pembangunan Gorontalo.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.