Bhintan Shalawat

Ini 20 Talenta Lokal Sumsel yang Bersaing Perkuat Skuad SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan 20 nama pemain lokal Sumatera Selatan yang berhasil lolos seleksi tahap tiga. Pelatih kepala SFC Kas Hartadi mengatakan, 20 pemain yang lolos tersebut dijaring melalui proses penilaian yang dilakukan oleh jajaran pelatih.

Selanjutnya para pemain yang sukses melaju ke tahap empat, akan kembali bersaing untuk mendapatkan tiket menuju fase akhir. Arsitek asal Solo ini berharap, para pemain yang berhasil lolos dapat meningkatkan intensitas latihan dan mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Untuk seleksi akhir nanti, kita akan menilainya pada laga ujicoba melawan SFC di lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (20/4) sore pukul 15.30 WIB,” kata Kas Hartadi, Senin (15/4/2019).

Karena itu Kas berharap, para pemain seleksi yang lolos dapat memanfaatkan waktu yang ada,¬† untuk mengasah kembali¬† kemampuan mereka. “Saya berharap mereka dapat mengeluarkan dan menampilkan performa terbaiknya, pada pertandingan nanti. Gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

(frd)

Berikut nama-nama pemain lokal Sumsel yang lolos seleksi tahap ketiga :

  1. Davega
  2. Ferdi
  3. Jaka Somad
  4. Arif
  5. Rindy
  6. Firzon
  7. Rico B
  8. Galih
  9. Faiz
  10. Wawan
  11. Rico Akrama
  12. A Dandi
  13. Aditiya
  14. Andra
  15. Rico Agusta
  16. Adrian
  17. Novrico
  18. Alka
  19. Ricky
  20. Bery

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.