Banner Pemprov 17 Agustus

Ini 16 Nama yang Dipastikan Isi Skuad SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan, hingga saat ini pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan 16 orang pemain, yang akan memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) ini menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Meski jumlahnya belum mencukupi sesuai yang diinginkan oleh pelatih kepala Kas Hartadi, yakni sebanyak 25 orang. Namun keberadaan para pemain tersebut dinilai sudah cukup baik, karena semuanya merupakan bidikan sang juru taktik.

Terkait hal ini, Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi mengungkapkan, dia merasa bersyukur karena bisa mengumpulkan 16 pemain dalam waktu yang relatif singkat. Semua itu menurutnya, tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen yang ada dalam Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

“Saya memang tidak mau terburu-buru dalam memilih pemain yang akan direkrut. Karena ini juga menyangkut nama baik saya dan SFC,”ungkapnya, dihubungi Minggu (31/3/2019) sore.

Mengenai kekurangan sembilan pemain lainnya, arsitek asal Solo ini mengatakan, dia bersama jajaran manajemen lainnya akan terus bergerilya mencari pemain sesuai yang dibutuhkan tim asuhannya. Termasuk melalui jalur seleksi terbuka.

“Memang banyak agen yang menawarkan pemain, ada juga (pemain) yang melamar. Tapi kalau saya tidak tahu bagaimana kualitasnya, bagaimana saya mau merekrutnya. Saya tidak mau beli kucing dalam karung,”ucapnya.

Karena itulah lanjut Kas Hartadi, dia meminta manajemen klub untuk membuka seleksi pemain secara terbuka. Agar semua (pemain) mendapatkan kesempatan memperlihatkan kemampuannya.

“Biar kita bisa melihat dan sama-sama menilai secara langsung. Baik itu saya selaku pelatih, manajemen klub, maupun teman-teman wartawan. Kalau secara kualitas dan kemampuan memang sesuai yang kita inginkan, tentu akan kita rekrut,” janjinya.
(frd)

Berikut 16 pemain yang sudah deal dengan SFC
Kiper
1. Ferdiansyah (OK)
2. Hendra Mole (OK)
3. Alexander (OK)

Belakang
4. Ambrizal (OK)
5. Jericho Christiantoko (OK)
6. Muhammad Zaka Mabruri (OK)
7. Muhammad Hamdan Zamzani (OK)
8. Akbar Zakaria (OK)
9. Rahmad Juliandri (OK)

Tengah
10. Juan Revi (OK)
11. Rian Wiradinata (OK)
12. Moniega Bagus (OK)
13. Hapit Ibrahim (OK)
14. Edy Gunawan (OK)

Depan
15. Yongki Aribowo (OK)
16. Rizsky Dwi Ramadhana (OK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.