Banner sumsel

Ingin Menang, Garuda Indonesia Diharapkan Bermain Sabar

JAKARTA,koranindonesia.id–Laga panas akan tersaji di Piala AFF 2018 saat tuan rumah timnas senior Indonesia menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini, Selasa (13/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Laga ini Evan Dimas Darmono dkk diwajibkan menang apabila ingin melaju ke babak berikutnya. Pasalnya kekalahan 1-0 atas Singapura di laga perdana membuat timnas Indonesia sangat berat langkahny melaju ke babak berikutnya apabila kalah dalam laga malam ini, meski laga ini dimainkan kandang dan tandang.

Untuk bisa meraih kemenangan pelatih garuda Indonesia Bima Sakti instruksikan kepada Alberto Goncalves dkk bermain tenang. Apalagi di atas kertas Indonesia lebih unggul atas lawannya Timor Leste.

“Kekalahan kami menghadapi Singapura  menjadi pelajaran kami di laga malam ini, melawan Singapura pemain tidak tenang dan terpaksa kecolongan dan itu tidak bisa terjadi lagi pada laga malam ini,” katanya kepada koranindonesia.id, di  Jakarta, Selasa (13/11/2018)

Diakui Bima laga malam ini, Stefano Lilipaly dkk akan bermain menekan, dan harus mampu menciptakan gol di menit-menit awal agar permainan lawan kacau karena hilang konsentrasi. Laga ini juga Bima menyatakan sedikit merubah formasi permainan, dirinya akan merombak sedikit formasi saat menghadapi Singapura.

“Ada sedikit perubahan skuad inti, siapa yang akan dimainkan diawal laga, lihat saja nanti dilapangan,” terangnya

Sementara asisten pelatih timnas Indonesia Kurniawan Dwi Julianto mengungkapkan saat ini kondisi pemain dalam kondisi siap tarung. Terutama gelandang natularisasi Stefano Lilipaly yang sudah total sembuh dalam laga malam ini.

“Saya yakin timnas kita tidak ada kesulitan menghadapi Timor Leste, jadi dalam laga ini dipastikan timnas kita bisa meraih kemenangan. Saya sangat yakin itu,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.