Banner sumsel

Ingin Berzakat Tapi Sibuk, Baznas Layani Jemput Zakat

PALEMBANG, koranindonesia.id- Untuk memudahkan masyarakat berzakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyediakan layanan jemput zakat langsung ke alamat pembayar zakat.

Ketua Baznas Provinsi Sumsel Najib Haitami mengatakan, bagi umat muslim yang ingin berzakat namun tak sempat karena kesibukan dan lain hal, maka bisa menggunakan layanan jemput zakat dari Baznas Provinsi Sumsel.

“Jadi masyarakat yang ingin berzakat, namun terkendala waktu dan kesibukan, bisa menghubungi kita melalui telephone dan nanti kami akan kirimkan petugas,” ujarnya, Kamis (16/5/2019).

Kontak yang bisa dibuhungi yaitu melalui telephone 0711 360966 atau melalui 08127150050. Sedangkan untuk alamat kantor Baznas Sumsel sendiri ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 7490 KM 2,5 Palembang.

Selain itu,memudahkan masyarakat untuk menyalurkan zakat dan infaq di lembaga yang legal, Baznas membuka konter atau gerai khusus selama ramadhan ini di mall dan SPBU. “Selama ramadhan ini kita buka gerai khusus untuk berzakat di tempat keramaian,” katanya.

Gerai khusus zakat dan infaq ini dibuka hingga 3 Juni seperti diantaranya OPI Mall, Giant Plaju, Palembang Icon, Palembang Square, Transmart, Angkasa Pura 2, Ramaya dan SPBU di Jalan Demang Lebar Daun dekat Hotel Amaris. “Operasionalnya mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam,” katanya. (Iya)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.