Banner sumsel

Indra Ditikam Hingga Terkena Paru-Paru

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Indra Permana (30), warga Lorong Manggar I, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT II Palembang ini harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka tusuk hingga mengenai paru-paru.

Indra ditikam oleh YA (28) saat berada di Pasar 16 Ilir, tepatnya depan Apotek Musi, Kecamatan IT I Palembang, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 12.00. Tak terima kejadian itu, istri korban Mardiana (29) melapor di Polresta Palembang.

“Ditikam satu kali, di bagian dada hingga kena paru-paru. Sudah dioperasi dua kali dan sekarang kondisinya mulai membaik,” kata Mardiana saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Mardiana menjelaskan, dirinya tidak mengetahui kejadian yang dialami suaminya itu. Hanya saja, ketika dia sedang berada di rumah mendapatkan telpon dari saksi Ade dan Maulana yang mengatakan suaminya masuk rumah sakit.

“Mereka berdua yang kasih tau saya, kata mereka suami saya dibawa ke RS AK Gani karena ditujah orang. Saya sempat mengecek ke sana, ternyata sudah dirujuk ke RSMH. Saya tidak tahu permasalahannya apa,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ade saksi mata yang berada di lokasi mengatakan kejadiannya berawal ketika korban terlibat cekcok mulut dengan pelaku. “Kalau permasalahannya tidak tahu, tiba-tiba mereka sudah ribut dan sempat saya pisahkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ade mengatakan Indra pun meninggalkan pelaku yang saat itu sedang dipeluk saksi. Namun, YA memberontak dan mengejar korban sambil membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

“Dia (pelaku) sudah saya peluk Pak, tapi dia memberontak dan terlepas. Pelaku langsung mengejar korban yang sudah lari, ketika itulah ditusuknya dengan pisau satu kali. Kami langsung membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban dan akan segera ditindaklanjuti anggotanya. “Korban sudah membuat laporan dan akan segera diproses,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.