Banner sumsel

Indonesia Bermain Ngotot Hadapi Philipina untuk Raih Kemenangan

JAKARTA,koranindonesia.id–Meski laga ini tidak menetukan lagi bagi timnas Indonesia di Piala AFF 2018, menjamu Philipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini, Minggu (25/11/2018) berjanji bermain ngotot dan meraih kemenangan.

Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti telah instruksikan para pemain tetap tampil habis-habisan agar mampu meraih kemenangan. Untuk itu, dalam laga ini semua pemain inti akan ditampilkan agar target merebut poin sempurna tercapai.

“Seluruh pemain inti siap saya turunkan, laga ini menjadi gengsi bagi timnas Indonesia apalagi Philipina berambisi merebut kemenangan,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Minggu (25/11/2018)

Tampil habis-habisan Indonesia sangat beralasan, salah satunya untuk menjaga trend positif timnas Indonesia tidak pernah kalah menghadapi Philipina. Selain itu untuk mengobati kekecewaan masyarakat Indonesia dimana timnas Indonesia gagal melangkah ke babak berikutnya.

“Apapun alasannya kita harus menang, jadi semua pemain harus bermain agresif dan bertarung seperti para pemain menganggap laga melawan Philipina menghadapi laga final,” jelasnya.

Diakui Mantan Pemain Primavera ini, playmeker Stefano Lilipaly tetap menjadi andalan menghadapi Philipina. Di lini tengah Evan Dimas Darmono, Zulpiandi dan Rico Simanjuntak akan diplot sebagai starter utama. Untuk penjaga gawang kembali Adiaksa Andrytani akan dijadikan penjaga gawang utama.

“Jadi kami harus meraih kemenangan, kekalahan dalam laga ini membuat kekecewaan bagi masyarakat Indonesia. Makanya tidak ada kata menyerah bagi kami meski gagal melangkah ke babak berikutnya,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.