Banner sumsel

Incar Pemuncak Klasemen, Persija Targetkan Menang Hadapi Persebaya

JAKARTA,koranindonesia.Id-Persija Jakarta mengincar kemenangan saat melakoni partai tandang menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam laga Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Menang berarti pasukan Stefano Cuggurra akan berada di pimpinan puncak sementara dengan menggeser posisi PSM Makassar yang masih kokoh diperingkat atas klasemen sementara. Sebab selisih poin Macan Kemayoran dengan PSM hanya terpaut 2 angka dengan mengemas 50 poin, dan satu angka dari urutan 2 Persib Bandung yang memiliki 49 poin, dimana Persija saat ini berada diperingkat ke-3 dengan 48 poin.

“Inilah motivasi kami merebut kemenangan laga tandang ini, kami sudah siapkan mental menghadapi Persebaya, karena sama-sama mengincar kemenangan dalam partai ini,” katanya kepada koranindonesia.Id, via telepon, Minggu (4/11/2018).

Meski minus Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa yang dipanggil timnas untuk piala AFF 2018, target menang tersebut menjadi harga mati. Pasalnya duet striker Osas Saha dan Marco Simic bertekad untuk menciptakan gol dalam laga ini. Terutama bagi Simic yang dalam dua laga terakhir selalu menciptakan gol.

“Simic dalam performa terbaik, jadi kita berharap pemain asal Croatia ini bisa kembali mencetak gol dalam laga ini dan mampu membawa kemenangan bagi Persija agar bisa menjadi pemuncak klasemen sementara,” terangnya.

Stefano Cuggurra menargetkan di akhir sisa pertandingan Ismed Sofyan dkk untuk meraih kemenangan agar bisa mengunci juara liga musim ini. Apabila dalam partai sisa mengalami kekalahan membuat persaingan merebut juara akan sangat ketat mengingat PSM dan Persib terpaut selisih poin sangat tipis dengan Persija.

“Jarak poin 1 dan 2 dengan lawan membuat kami harus meraih kemenangan di sisa laga apabila kami ingin juara. Jadi kami tidak ingin kehilangan poin di sisa laga yang kami jalani,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.