Banner april lebaran
Pemprov Ramadhan

Inalillahi, Ustadz Tengku Zulkarnaen Meninggal Dunia

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Inalillahi Wainaillaihi Rodjiun. Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani Pekanbaru, Riau, pada 10 Mei 2021 setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Tengku Zulkarnaen dikabarkan meninggal satu menit setelah adzan Maghrib berkumandang hari ini.

Sebelumnya, meski dinyatakan positif Covid-19, kondisi kesehatan Ustadz Zul yang pernah menjabat Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini dinyatakan stabil. Namun, selain terpapar Covid-19, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan jika Tengku Zul juga memiliki penyakit penyerta karena faktor usia.

“Kondisi ustadz Alhamdulillah stabil. Ada penyakit penyerta ya biasa, namanya juga usia sudah lanjut,” kata Mimi ketika dikonfirmas wartawan, Senin (10/4/2021).

Lebih jauh, Mimi mengaku belum dapat membeberkan kondisi kesehatan Tengku Zul secara rinci. Dia juga belum bisa memastikan kapan Tengku Zul dilarikan ke rumah sakit akibat terpapar Covid.

“Saya tidak tahu pasti kapan. Intinya kondisi beliau stabil,” katanya.

Mimi juga mengaku tak mengetahui secara pasti apakah Tengku Zul seorang diri atau bersama keluargnya selama dirawat di rumah sakit tersebut.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.