Banner sumsel

IMMUBA Apresiasi Support yang Diberikan Dodi Reza

Pilih Ketum Priode 2018-2020

 

PALEMBANG,koranindonesia.Id– Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) sebagai rangkaian pemilihan Ketua Umum (Ketum) baru masa bakti 2018-2020. Rapat dihadiri Kepala Dinas Pendidkan Musi Banyuasin, Musni Wijaya.

Dalam rapat itu mengemuka lima calon yang akan bersaing nomor urut 1 Suwani (UIN RF Palembang),  nomor urut 2 Faisal Supriyanto  (UIN RF Palembang, nomor urut 3 Nendri (Universitas Muhammadiyah Palembang), nomor urut 4 Ajay Asril (Universitas Muhammadiyah Palembang), dan nomor urut 5 Parlan Akbar (Universitas Muhammadiyah Palembang).

“Hari ini sidang pleno dan pemilihan akan berlangsung Minggu (18/12) di Kantor Perwakilan Muba di Palembang,” ungkap Ketum IMMUBA, Amrullah saat Menggelar RUA di Kantor Perwakilan Pemkab Muba di Palembang, Sabtu (17/11/2018).

Dikatakan, proses pemilihan Ketum nantinya akan diikuti oleh pengurus dan anggota IMMUBA. “Pemilihan akan dilaksanakan secara demokratis, serta siap menang dan kalah,” ujarnya.

Lanjutnya, IMMUBA akan terus bersinergi dengan Pemkab Muba dan mendukung Pemkab Muba untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022. “Kami apresiasi pak Bupati Dodi Reza yang sangat support dengan IMMUBA,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Muba Musni Wijaya berharap proses pemilihan Ketum IMMUBA periode yang akan dating berjalan lancar dan tertib, serta demokrtis.

Musni menambahkan, Pemkab mengapresiasi kepada seluruh pengurus IMMUBA beserta anggotanya yang menjadi bagian untuk turut andil mewujudkan Muba Maju Berjaya tahun 2022 “IMMUBA diharapkan dapat terus berkarya dan memberi citra postif serta IMMUBA kiranya terus menggaungkan dengan mensosialisasikan kemajuan Muba, yang patut kita informasikan kepada masyarakat Muba dan diluar Muba dan mari kita bersama komitmen dan terus bersinergi untuk memajukan daerah yang kita banggakan “ Bumi Serasan Sekate, “tukasnya.

Musni menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus IMMUBA untuk memprioritaskan aktifitas perkuliahan. Mengingat IMMUBA adalah putra putri Musi Banyuasin yang tentunya kelak menjadi generasi unggulan yang dapat membaggakan daerah

Musni Wijaya mengingatkan bahwa ikut organisasi itu sangat penting, tapi adik-adik IMMUBA juga harus tetap memprioritaskan kuliah supaya bisa selesai tepat waktu dan mendapatkan nilai yang memuaskan, serta mampu memberikan warna karya dan inovasi serta pemikiran pemikiran yang dapat memajukan Musi Banyuasin kedepanya. “ Ayo kita terus berkarya” pungkasnya. (lan/ril)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.