Banner sumsel

Imlek, Herman Deru Ajak Keluarga Keliling ke Rumah Tokoh Tionghoa di Sumsel

PALEMBANG,koranindonesia.Id – Mengisi libur Tahun Baru Imlek 2570 Selasa ( 5/2/2019) malam, Gubernur Sumsel bersilaturahmi ke sejumlah tokoh Tionghoa di Sumsel. Dalam kunjungannya ini mantan Bupati OKU Timur tersebut didampingi istri tercinta Febrita Lustia Herman Deru beserta anak dan cucunya.

Kunjungan Herman Deru diawali ke kediaman  Anton Serikat Plaju Palembang. Kedatangan orang nomor satu di Sumsel itu disambut baik oleh keluarga Anton. Suasana keakraban nampak kental terasa. Sambil bercerita sesekali terdengar gelak tawa keduanya.

Sambil  bersilaturhami, Gubernur Sumsel tak lupa menikmati menu makanan yang sudah dihidangkan tuan rumah. Pada kesempatan itu, Herman Deru tak lupa mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2570 kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Sumsel.

“Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek yang ke 2570 sekaligus saya ucapakan Gong Xi Fa Cai kepada semua warga Tionghoa yang ada di Sumsel,”katanya.

Saat diwawancarai, Gubernur Sumsel Herman Deru menceritakan bahwa keluarga Anton merupakan sahabat dari orang tuanya (Pak Husni) yang kini masih tetap terjalin hubungan yang baik, dimana katanya, sudah bersahabat sejak lama hingga sekarang.

“Malam ini saya berkunjung ketempat sahabat orang tua saya (pak Husni) dengan menjalin kekeluargaan dimana sudah bersahabat dari tahun 60 an yang lalu. Akhirnya saya kunjungi karena mereka masih sehat-sehat juga dan putra-putrinya pun bersahabat dengan saya,”katanya.

Dia berharap dengan terus terjalinnya silaturahmi ini menjadikan keakraban dan akan terus dibina selamanya.

“Keakraban yang sudah dijalin oleh para orang tua kita harus tetap dijaga di generasi berikutnya,”katanya.

Usai berkunjung ke kediamana  Anton Serikat Plaju Palembang, Gubernur Sumsel Herman Deru bersama keluarga melanjutkan kunjungannya ke kediaman tokoh Tionghoa lainnya yang tak kalah terkenal yakni  Hermanto Wijaya di Komplek Citra Grand City Palembang. (rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.