Banner sumsel

Ikuti Pemilu Run, Bupati Bintan Ajak Kaum Milenial Tingkatkan Partisipasi Pemilih

BINTAN, koranindonesia.id –Songsong Pemilu serentak 2019,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan  menggelar ‘Pemilu Run’  yang dipusatkan di Lapangan Kijang Citywalk Kecamatan  Bintan Timur, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan  kepada masyarakat terkait agenda pemilu sekaligus bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih jelang Pemilu Serentak yang diadakan pada 17 April mendatang.

“Pemilu Run merupakan satu dari sekian agenda KPU Kabupaten Bintan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat agar bisa terlibat dalam pemilu, 12 hari lagi akan mencoblos, kita mengajak masyarakat beramai-ramai untuk mencoblos di TPS dari pukul 07.00 hingga 13.00 WIB,,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bintan, Ervina Sari.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos ketika ditemui usai mengikuti Pemilu Run, berharap Pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan baik, apalagi pemilu merupakan yang pertama dilakukan secara serentak untuk memilih Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi , DPRD kabupaten/kota dan DPD RI.

“Kita juga mengajak masyarakat terlibat aktif dalam penyelenggaraan pemilu guna meningkatkan angka partisipasi, dengan bisa melebihi target angka nasional 77,5 %. Khusus kepada kaum milenial harus mendapat perhatian dengan memberikan pemahaman akan pentingnya pemilu, karena suksesnya pemilu bukan hanya tanggung jawab KPU dan Bawaslu saja , suksesnya pemilu adalah partisipasi masyarakat tersalurkan dengan baik,” pungkasnya. (rel/humas/sp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.