Banner sumsel

Ikut Istigosah Jelang Pilkada Sumsel, Aswari-Irwansyah Inginkan Pilkada Damai

Palembang, koransumatera. com – Jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan dzikir dan istighosah bersama pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumsel jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak mendatang. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan simpatisan paslon.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain, berharap melalui kegiatan Dzikir Istighosah ini dapat memperlancar semua rangkaian kegiatan Pilkada serentak di Sumatera Selatan.

“Kita harapkan dari kegiatan ini akan mendapatkan kemudahan dan aman dalam proses pilkada nanti,” ungkapnya di Palembang, Jumat (16/2/2018).  Pantauan di lokasi, kegiatan ini dihadiri juga oleh empat paslon cagub dan cawagub dan juga tampak hadir pula para calon pasangan calon Bupati dan walikota. Diantaranya, paslon yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS, Aswari Rivai-Muhammad Irwansyah.

Cagub nomor urut empat Aswari, memasuki waktu kampanye ini berharap pilkada Sumsel yang damai.

“Kak Wari (sapaan akrab Aswari) berpesan jangan sampai nanti gara-gara pilkada jadi memutus tali silaturahmi. Kemudian juga tidak bertegur sapa. Kak Wari inginkan pilkada ini berjalan dengan damai,” kata Aswari usai menghadiri acara ini.

Senada, cawagub Irwansyah mengatakan keinginannya untuk menjalankan kampanye ke depan dengan cara yang santun. Ia juga menambahkan ingin memenangkan pilkada ini di jalan yang benar.

“InsyaAllah bersama Kak Wari, saya siap menang di jalan yang benar. Mohon doanya jika memang diijinkan untuk memimpin Sumsel, kami akan bekerja maksimal,” kata Irwansyah.

Sebagai informasi, Aswari-Irwansyah merupakan paslon nomor urut empat yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS. Keduanya berhasil maju setelah berhasil mengantongi total perolehan 15 kursi di DPRD Provinsi Sumsel.

Reporter: idham
Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.