Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Ibu Kandung DF Mengaku Baru Empat Bulan Menikah dengan Suaminya

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – SV alias DV (25), ibu kandung DF balita berusia tiga tahun yang meninggal dunia akibat kekerasan ayah tirinya berinisial JI (29) memberikan kesaksian penganiayaan yang dialami anaknya tersebut.

DV mengaku baru empat bulan menjalani rumah tangga dengan JI. “Saya dan JI sudah empat bulan menikah. Awal kenal, dia orangnya baik dan tidak pernah marah,” kata DV ditemui di Polrestabes Palembang, Senin (5/7/2021) siang.

Namun, lanjut DV, perilaku suaminya berubah setelah dia melahirkan anak hasil pernikahan mereka berdua. Semenjak itulah, JI sering kesal dan marah-marah yang dilampiaskan kepada korban DF.

“Namun pernah suatu hari alm anak saya DF duduk di kursi terus diangkat oleh JI karena saya takut DFdibanting jadinya saya tarik lengan DF sampai saling tarik menarik dengan JI,” beber SA.

Setelah tarik menarik, SA akhirnya bisa meraih DF dan membawa alm anaknya ini masuk ke dalam rumah namun JI menarik bahu SA sampai terjatuh dan JI menginjak kali balita DF.

“JI ini bukan malah khawatir dengan anak sambungnya (balita DF) tapi justru marah dan bilang biarlah kaki DF itu patah, meseng (BAB) disitulah, kencing disitulah daripada berjalan masih nyusahin orang,” kata SA.

Penganiayaan tak sampai disitu saja, pada waktu yang bersamaan saat JI sedang naik pitam menginjak kaki DF, JI juga melempar DF dengan baskom berukuran sedang.

“Waktunya bersamaan setelah JI menginjak kaki anak saya, emosinya masih meluap luap dan melempar baskom berukuran kecil ke arah anak saya (balita DF) sehingga mengenai telinga dan wajah,” tutupnya. (Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.