Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Ibu Kandung DF Laporkan Suami ke Polisi

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Setelah proses pemakaman anak kandungnya DF (3), ibu kandung korban Silvira mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (3/7/2021) malam.

Kedatangan wanita berusia 29 tahun itu untuk melaporkan suaminya berinisial JI (29), yang diduga telah melakukan kekerasan terhadap DF hingga menyebabkan bocah malang tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan ibu kandung DF telah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. Serta yang bersangkutan sudah di BAP oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Saat kita membawa jenazah korban ke rumah duka di Gandus. Ibu korban datang dari Banyuasin. Dia mau membuat laporan polisi. Kita terima dan juga sudah dimintai keterangan serta BAP,” ungkap Tri ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Sabtu (3/7/2021) malam.

Dari keterangan ibu kandung korban, lanjut Tri, didapatkan informasi bahwa ayah tiri DF sekaligus suaminya sering melakukan kekerasan terhadap korban di beberapa bagian tubuhnya.

“Kita terus melakukan pengejaran terhadap bapak tiri almarhum. Ada juga laporan polisi terkait di Polsek Sungsang Banyuasin. Kita sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Banyuasin untuk melakukan pengejaran,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, DF, balita berusia tiga tahun korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya berinisial JI menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 15.00. Sebelum meninggal, DF sempat dirawat selama enam hari. (Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.