Banner sumsel

Ibu-ibu Ini Saksikan Penghancuran Barang Bukti Narkoba

BANYUASIN, koransumatera.com-Puluhan ibu-ibu yang sedang mengantar putra-putrinya giat polisi kecil (Pocil) di Polres Banyuasin, Kamis  (15/2) ikut berkerumun diantara personil Polres, pengacara, Kejari dan Ketua BNK Banyuasin serta awak media guna menyaksikan penghancuran barang bukti berupa paket narkotika jenis sabu dan pil ekstasi.

Mereka juga bukan sekedar menyaksikan pemusnahan barang haram tersebut, namun ibu-ibu juga mendengarkan uraian barang berbahaya itu terhadap kehidupan masyarakat khususnya bagi jutaan generasi muda di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Pers  rilis yang diselenggarakan di Mapolres itu langsung dikomandoi oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem yang didampingi Kabag Ops Kompol Harris Batara, Kasat Narkoba AKP Liswan dan jajaran.

Murni salah satu yang menyaksikan itu mengungkapkan, ternyata barang yang namanya narkoba itu sangat berbahaya sekali untuk kesehatan bahkan bisa bikin lupa daratan.

” Astagfirullah, anak-anak ku jangan sampai terlibat barang-barang seperti itu, selain merusak kehidupan juga dilarang sama agama saya”, ucapnya.

Reporter : Waluyo

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.