Banner pemprov Sumsel

Ibu dan Anak Perempuannya Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Kontrakan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Karlia Nadia Gantasanova (38) dan anaknya, Sakinah (8) ditemukan tewas mengenaskan di bedeng rumah kontrakan milik orang tuanya, di Jalan Swakarya Demang Lebar Daun, Ilir Timur I, Palembang, Kamis (18/4/2019).

Tubuh kedua korban ini nampak mandi darah akibat sejumlah luka akibat sayatan senjata tajam. Diduga korban Karlia menghabisi anaknya terlebih dahulu dengan cara digorok, barulah dia mengakhiri hidupnya.

Mengetahui kejadian ini, Ka SPKT, piket fungsi dan Identifikasi Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Agus Wijaya langsung menuju ke lokasi, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum.

(FOTO/FHY)

Ka SPK Polrestabes Palembang Ipda Herison membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar, begitu mendapat kabar kita langsung melakukan olah TKP. Setelah itu, kita evakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk pengusutan lebih lanjut,” jelasnya.

Disinggung mengenai penyebab kejadian, Ipda Herison enggan menjabarkannya. “Silakan tanya langsung ke Kasat Reskrim Polresta Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara saat dikonfirmasi belum memberikan respon.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.