Banner sumsel

HUT TNI, Kapolres OKU Bawa Nasi Tumpeng dan Kue Ultah

BATURAJA,koranindonesia.Id-Keharmonisan kembali ditunjukan Korps TNI AD dengan Polres OKU. Disela upacara HUT TNI ke-73  yang di gelar jajaran Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0403 OKU Jumat  pagi (5/10/2018), Kapolres OKU bersama bawahannya  datang dengan  membawa kue Ultah dan nasi tumpeng. Upacara digelar di lapangan Makodim 0403/OKU Jln.A.Yani KM 5.

Upacara ini diikuti Satu SST Gabungan PA Kodim 0403/OKU beserta jajaran dan Kabalak, Satu SSK anggota BA dan Ta Kodim 0403/OKU dan jajaran, Satu SST anggota yon Armed 15 /Syailendra dan Satu SST anggota Dodik  Latpur Rindam II /SWJ serta Satu SST Gabungan PNS jajaran Kodim 0403/OKU. Bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0403 Letkol Arm Agung Widodo SSos.

Panglima TNI dalam amanat tertulis yang dibacakan Dandim mengatakan selain menghadapi masalah keamanan negara, TNI juga dituntut  menghadapi situasi alam terkhusus berupa bencana alam salah satu bukti yang terjadi di Lombok, dan Palu.

“Kita mendoakan kepada saudara kita yang sedang menghadapi musibah di Lombok, Palu serta Donggala agar tabah menghadapinyai.  TNI akan selalu siap terjun kelapangan membantu korban,” tegas Dandim 0403 Letkol Arm Agung Widodo SSos.

TNI kata dia, juga dituntut selalu siap menghadapi tugas perang kapanpun juga, serta dituntut mensukseskan pemilu 2019 mendatang. “Netralitas TNI pada pemilu juga wajib dilaksanakan, serta terus tingkatkan kewaspadaan dan profesionalisme,” ujarnya.

Selesai upacara, Kapolres OKU beserta jajarannya yang turut memperingati HUT  TNI memberikan kejutan yang dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari.

Kapolres terlihat memberikan kue ulang tahun serta nasi tumpeng kepada Dandim 0403 OKU. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.