Banner sumsel

Hujan Deras Guyur Palembang

PALEMBANG,koranindonesia.id-Dari semalam hujan terus menguyur kota Palembang, sejumlah masjid yang berencana mengelar Sholat Idul Fitri di Lapangan atau halaman masjid terpaksa urung di lakukan dan memindahkan aktifitas sholat Idul Fitrii 1 Syawal 1439 H dilakukan di dalam Masjid.

Masjid Alqobah 4 di komplek Pusri Sukamaju, seperti biasa setiap tahun warga melakukan sholat Idul Fitri di lapangan/halaman masjid namun karena hujan terpaksa di pindah ke dalam masjid.

“Mudah-mudah sebelum sholat Idul fitri bisa terang sedikit biar bisa gelar karpet di luar,”harap Ketua Masjid Amir Ali, ditemui usai sholat subuh, Jumat (15/6/2018).

Informasi untuk sholat di dalam masjid juga di sudah diberitahu kepada warga  oleh pengurus melalui  grup whatsapps (wa) Sukamaju bahwa karena hujan dan lapangan masih basah maka sholat Idul Fitri dilaksanakan  di dalam Masjid dan sholat akan di mulai pukul 07.15 WIB.

Di sejumlah aplikasi cuaca menyebutkan bahwa kota Palembang hujan dimana kelembaban mencapai 99 persen dengan kecaman angin 3 km/h. (ard)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.