Banner sumsel

Hotel Callista Lahat Tambah Fasilitas Lift

LAHAT, koranindonesia.id – Keberadaan Hotel Callista Lahat,  tampaknya benar-benar menjadi tempat yang nyaman untuk bermalam. Betapa tidak, selain pelayanan atau service yang terbaik bagi para tamu yang berkunjung, hotel ini berada di pusat pemerintahan dan perekonomian Kota Lahat.

Ditambah lagi belum lama ini, hotel bintang 2 ini menambah fasilitas lift sehingga memudahkan pengunjung untuk naik hingga ke lantai tiga. Hal tersebut seperti diakui Hotel Manager Callista Lahat, Siska Adesia.

Siska mengakui, terjadi peningkatan jumlah tamu hotel sejak hotel yang tergabung dalam Management Golden Hospitality itu menambah fasilitas lift.  Tak hanya itu, jika sebelumnya tamu hotel lebih memilih kamar di lantai satu, saat ini lebih memilih ke lantai dua, dan bersantai di lantai tiga.

(FOTO/SFR)

“Ya atas permintaan pengunjung yang bermalam kita bangun fasilitas lift.  Ini juga bagian dari pelayanan kita, sehingga tamu hotel yang tidak kuat naik tangga bisa naik lift,” ujar Siska, Jumat (5/4/2019).

Disisi lain untuk fasilitas kamar, Hotel Callista Lahat memiliki  55 kamar, dua ruangan meeting untuk tempat melaksanakan berbagai kegiatan seperti meeting, ulang tahun, arisan ataupun kegiatan lainnya.

Sementara, untuk sajian menu Hotel Callista Lahat, mengusung konsep tradisional food atau masakan daerah. “Intinya kita akan terus berbenah dan menambah fasilitas hotel seperti karaoke.  Untuk harga sendiri Superior Rp290.000, deluxe Rp375.000, Executive Rp390.000 dan junior suite Rp533.000,” pungkasnya.

(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.