Banner sumsel

Horeee, Usai Laga Hari Ini Semua Pemain SFC Boleh Mudik

PALEMBANG, koranindonesia.id – Laga tandang pekan ke 13 Liga 1 Indonesia, mempertemukan tim tamu Sriwijaya FC (SFC) melawan tuan rumah Barito Putera, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, hari ini Jumat (8/6/2018) malam menjadi laga penutup di bulan Ramadan.

Pasalnya, setelah bertanding segenap penggawa Laskar Wong Kito, julukan SFC menjalani masa libur lebaran dan dibolehkan mudik ke kampung halamannya masing-masing, hingga 6 Juli mendatang, ketika harus kembali bertanding menghadapi PS Tira.

“Hari ini pertandingan terakhir, setelah itu semua pemain libur lebaran,” kata Sekretaris SFC Rizal Darmawan, Jumat (8/6/2018).

Rizal menuturkan, hanya ada beberapa pemain saja yang akan pulang ke Palembang, diantaranya Makan Konate dan Yu Hyun Koo yang memilih berlebaran di Palembang. Selain juga para pemain yang memang merupakan putera daerah asal Sumatra Selatan (Sumsel), seperti Ichsan Kurniawan dan Risky Dwi Ramadhan, yang memang berkampung halaman di Palembang.

“Sedangkan yang lain semua pulang ke kampung halaman masing-masing. Kalau Beto dia berlebaran di Tangerang bersama keluarga istrinya,” tuturnya.

Meski, para penggawa Laskar Wong Kito dipastikan akan pulang secara terpencar. Namun, seluruh pemain kebanyakan transit ke Jakarta untuk tujuan berbeda yakni kembali ke kampung halaman mereka masing masing. (mul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.