Hitungan Menit, Motor IRT Ini Raib Digondol Pencuri

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Hanya beberapa menit  ditinggal untuk membeli pulsa listrik di minimarket, sepeda motor milik Jupriyatin (36) raib digondol pencuri.

Atas peristiwa yang dialaminya, ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di kawasan Kecamatan Plaju Darat ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (11/11/2019).

Kepada petugas dirinya menuturkan, kejadian berawal saat ia berangkat dari rumah untuk membeli pulsa listrik di sebuah minimarket di Kelurahan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat Palembang, pada Sabtu (9/11).

“Sabtu kemarin saya beli pulsa listrik di minimarket jam 11 siang. Saya parkir motor di depan minimarket. Waktu keluar, rasanya tidak sampai satu menit motor sudah tidak ada,” kata Jupriyatin saat membuat laporan.

Jupriyatin lantas mencari di sekitar minimarket, namun sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BG 3634 ABN miliknya itu sudah tidak ada.

Mendapat sepeda motornya sudah tidak ada lagi, ia mencoba menanyakan rekaman kamera pengintai CCTV ke petugas minimarket, namun hasilnya nihil.

“Sudah saya cari-cari tapi motor saya tidak ada. Tanya ke petugas minimarket, katanya CCTV sudah rusak disambar petir. Makanya bikin laporan kehilangan ini,” tuturnya.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) AKP Heri membenarkan adanya laporan kehilangan sepeda motor tersebut dan pihaknya telah melakukan olah TKP guna mencari petunjuk awal. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.