Hilton Moreira Segera Latihan Bersama SFC

PALEMBANG,koranindonesia.id-Hilton Moreira akan segera mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC. Rencananya, pemain kelahiran Brazil ini akan bergabung dengan Ambrizal dan kawan-kawan mulai Kamis (9/5/2019) nanti.

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengungkapkan, saat ini proses naturalisasi mantan pemain Persipura itu masih terus berjalan.

“Kita meminta Hilton Moreira bergabung dengan tim dan mengikuti latihan, agar dia bisa menyatu dengan pemain lain dan memahami skema pertandingan yang dirancang pelatih,”harapnya, Senin (6/5/2019) siang.

Saat ini lanjut HZ, panggilan akrabnya, pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu sudah berada di Palembang. Sembari menunggu pemain lain yang sedang libur awal puasa, kembali untuk berlatih.

“Untuk sementara Hilton Moreira akan menginap di Hotel. Sembari menunggu proses naturalisasinya selesai,”lanjutnya.

Untuk melancarkan proses naturalisasi Hilton Moreira, Hendri meminta doa dan dukungan dari seluruh fans Laskar Wong Kito.

“Semua persyaratan telah dilengkapi. Semoga prosesnya bisa berjalan lancar dan tanpa kendala. Kami mohon doa dan dukungannya,” katanya. (frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.