Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Heryanti Batal Diperiksa Polisi

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Heryanti, anak bungsu dari almarhum Akidi Tio yang akan menyumbang dana Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel batal diperiksa polisi.

Rencananya, Heryanti akan kembali diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel terkait sumbangan tersebut. Namun dikarenakan sakit, agenda pemeriksaan tersebut ditunda.

“Kemarin Senin (2/8) saudari Heriyati bersama keluarga diperiksa hingga pukul 23.00 WIB dan hari ini tertunda pemeriksaannya karena sakit,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Selasa (3/8/2021) siang.

Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kesehatan Heryanti. “Kita juga bakal melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dia. Sehingga, kita mengetahui bisa tidaknya pemeriksaan berlanjut,” tuturnya.

Sementara itu, Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan menambahkan, bahwa kasus yang ada di Metro Jaya tidak ada hubungannya dengan kasus yang ditangani pihaknya saat ini.

“Kita pastikan ini tidak ada kaitannya dengan yang ada di Metro Jaya, untuk statusnya sendiri masih saksi karena sekarang ini kita sedang memperkuat alat bukti dengan mencari beberapa saksi lainnya,” bebernya.

Oleh karena itu pihaknya akan menyurati Bank Indonesia (BI) meminta izin untuk mengetahui rincian saldo yang ada di rekening Biliat Giro tersebut dan lainnya untuk memperkuat bukti,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.