Herman Deru Titip Nama Baik Sumsel Pada Puteri Indonesia 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru memberikan dukungan penuh kepada Widya Ayu Pratami, S.E untuk membawa nama baik Provinsi Sumsel pada ajang Puteri Indonesia. Hal tersebut disampaikannya langsung saat Menerima Puteri Sumsel utusan Sumsel yang akan mengikuti ajang Puteri Indonesia di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (10/2).
Sebelumnya Widya pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata tahun 2015 lalu, di tahun 2020 Widya kembali mewakili Provinsi Sumsel untuk mengikuti pemilihan Puteri Indonesia. Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru memberikan dukungan penuh, serta menitip pesan kepada Widya untuk membawa nama baik Provinsi Sumsel dikancah nasional maupun International.
“Saya ini Penonton setia Putri Indonesia, Miss Universe dan sebagainya,  rata-rata  pemenang yang paling dominan adalah yang memiliki ilmu pengetahuan luas jadi bukan hanya beuty, bahasa inggris modal utama tapi pengetahuan umum dan manajemen ekspresi lebih utama,” katanya.
Menurutnya, menang atau tidak itu adalah hal yang biasa dalam ajang pemilihan Putri Indonesia, baginya menjadi pemenang atau tidak Widya telah menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Sumsel karena telah berhasil melewati seleksi dan terpilih mewakili Provinsi Sumsel.
“Jangan terlalu menaruh ekspetasi, kita jalanin saja hasil akhirnya kita serahkan dengan maha kuasa, yang terpenting Widya sudah membuat orang Sumsel bangga. Penting pula diingat 3 hal penting yakni Ilmu pengetahuan umum, manajemen ekspresi dan jangan dulu berekspektasi tinggi,” katanya
Dalam kesempatan ini pula Widya mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi Sumsel, Ia juga memohon doa restu seluruh masyarakat Provinsi Sumsel melalui suport voting.
“Terimakasih Pemprov Sumsel, terimakasih Bapak Gubernur, Saya mohon restu dari seluruh masyarakat Provinsi Sumsel. Semoga bisa mengharumkan nama Provinsi Sumsel,” tuturnya. (ril humas)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.