Banner sumsel

Herman Deru : Ponpes Wadah Cetak Generasi Cerdas dan Bermoral

MURATARA, koranindonesia.id – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri Wisuda Lulusan MDT Manarul Huda Angkatan IX dan Pelepasan Siswa/i MTs Manarul Huda Angkatan III Tahun Ajaran 2018/2019 yang dipusatkan di Halaman Ponpes Manarul Huda, Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), hari ini, Selasa (30/4/2019).

Gubernur Sumsel mengaku bangga kepada, Ponpes Manarul Huda karena telah berhasil mendidik para santriwan-santriwati. “Saya bangga kepada Ponpes Manarul Huda, yang mempunyai sebuah tindakan yang tak ternilai tidak bisa diukur dengan uang, yakni memberikan kecerdasan kepada santriwan – santriwati,” katanya.

Herman Deru menambahkan, Ponpes ini memberikan sebuah keteladanan yang luar biasa, bagiamana orang tua dari murid telah percaya menitipkan anaknya untuk menuntut ilmu agama. “Saya sebagai Gubernur bangga selamat kepada santriwan-santriwati,” tutupnya.

Diakhir acara Gubernur Sumsel Herman Deru berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula Ponpes Manarul Huda.

(FOTO/HUMAS PEMPROV)

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Manaruk Zaenul Ma’Arif mengucapkan terima kasih, kepada Gubernur Sumsel Herman Deru sudah bisa hadir pada hari ini. Begitu juga kepada semua pihak yang telah bersama melaksanakan acara ini. “Alhamdulillah kita hari ini diberikan kesehatan dan bisa menghadiri wisuda serta pelepasan siswa siswi MTs ini. Kita harapkan kehadirin pak gubernur, Ponpes Manarul Huda menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Bupati Muratara Syarif Hidayat dan Forkompinda Kabupaten Muratara. Untuk diketahui pada tahun ini Ponpes Manarul Huda mewisuda lulusan MDT angkatan IX sebanyak 23 orang dan pelepasan siswa MTs angkatan III sebanyak 25 orang pada tahun ajaran 2018/2019.

(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.