Bhintan Shalawat

Herman Deru: Kerjasama Pemprov-UBD Harus Otentik

PALEMBANG, koranindonesia.id – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri acara wisuda sarjana Universitas Bina Darma (UBD) Palembang di OPI Convention Center, Rabu (10/4/2019). Sebanyak 411 Wisudawan dan Wisudawati diwisuda hari ini.

Moment wisuda tentu menjadi hari yang membahagiakan, karena merupakan hari keberhasilan anak didik menyelesaikan studinya di Universitas Bina Darma Palembang.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel, Herman Deru mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati Universitas Bina Darma Palembang.

“Saya bangga pada Universitas Bina Darma. Universitas Bina Darma telah banyak berkontribusi terhadap kecerdasan masyarakat Sumsel,” ujar Deru.

(FOTO/HUMAS PEMPROV)

Gubernur Sumsel H Herman Deru juga menyampaikan, bahwa Universitas Bina Darma telah banyak menghasilkan lulusan yang berprestasi. Karena itu Ia ingin Tetap menjalin kerjasama dengan Universitas Bina Darma. Namun demikian Gubernur Sumsel tetap mengharapkan bahwa kerja sama yang terjalin harus otentik.

“Banyak keluarga para anak-anak yang diwisuda datang menggunakan bus. Saya lihat busnya kotor akibat jalan yang rusak. Kedepan yakinlah bahwa bus keluarga yang hadir akan bersih karena jalan-jalan di Sumsel akan segera kita perbaiki,” tegas Deru.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.