Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Herman Deru : Kehadiran Partai Ummat Bukti Kedewasaan  Berpolitik di Tengah  Masyarakat Sumsel

 

 

Palembang,koranindonesiaid–Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menyambut baik hadirnya Partai Ummat Provinsi Sumsel, menurutnya hadirnya dari Partai Ummat ini menunjukan bentuk kebaragaman yang ada di Sumsel baik itu partai politik, suku hingga agama.

“Kita warga Sumsel sudah terbiasa dengan keberagaman ini baik itu bahasa, suku, adat dan agama, maka kehadiran dari Partai Ummat Provinsi Sumsel kita sambut baik,” katanya saat menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Sumsel bertempat di Hotel The Alts Palembang, Minggu (9/1).

Sebagai Pembina Politik di Provinsi Sumsel, Herman Deru berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai Ummat agar tetap satu frekuensi dalam membangun Sumsel sesuai tagline Sumsel Maju Untuk Semua.

“Niat baik kita harus kita implementasikan dengan kinerja kita dilapangan, memberikan edukasi politik kemasyarakatan bukan hanya kritik tapi juga memberikan solusi,” ujarnya.

Apalagi dia menilai sosok-sosok di dalam kepengurusan Partai Ummat ini sudah memiliki raport yang baik. Artinya Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Bapak Amien Rais tidak salah pilih dalam mencari kepengurusan partai ini.

“Teman-teman pengurus Partai Ummat Sumsel ini mempunyai raport yang baik-baik semua. Jadi Pak Amien Rais tidak salah pilih,” katanya.

Dia meminta kepada kepengurusan Partai Ummat Sumsel saat Pemilu ditahun 2024 nanti tetap mempertahankan tagline Sumsel Maju Untuk Semua dan zero konflik di Sumsel.

“Harapan saya sesama warga Sumsel pada Pemilu 2024 mari kita berjuang di lapangan dengan tidak merubah misi Sumsel Maju untuk Semua dan Sumsel zero konflik, ini sudah tekad kita untuk mempertahankannya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW Partai Ummat Provinsi Sumsel H Niko Pransisco mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumsel Herman Deru. Sebagi Ketum DPW Partai Ummat di akan mendukung pembangunan di Sumsel dan mempertahankan zero konflik.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Prof H Muhammad Amien Rais, Ketua Umum DPP Partai Ummat, H Ridho Rahmadi, para Wakil Ketua Umum DPP Partai Ummat, Beni Suharto, Candra Tirta Wijaya dan Nazaruddin, Sekjen DPP Partai Ummat H Ahmad Muhajir, para Forkopimda Sumsel.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.