Banner sumsel

Herman Deru Inginkan PWRI Tidak Berhenti Berkarya 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru mengikuti senam pagi bersama keluarga besar Persatuan Wredatama Rebpublik Indonesia (PWRI), dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PWRI ke- 57. Acara ini dipusatkan di Halaman Griya Agung (13/10)

Terlihat wajah ceria dan penuh semangat para Lansia pensiunan PWRI berseta keluarganya saat Gubernur Sumsel H. Herman Deru menuju area senam, berjalan di antara peserta senam yang kompak berpakaian olahraga. Tidak sedikit peserta yang bersalaman dan berswafoto dengan Orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Provinsi Sumsel mengatakan Melalui perhimpunan ini pensiunan dapat melakukan kegiatan yang positif, tetap menjalin persaudaraan, gotong royong dan dapat berperan aktif dalam pembangunan.

“Kepada PNS yang saat ini aktif, Saya berharap agar setelah memasuki masa pensiun dapat dan bersedia bergabung dengan PWRI. PWRI  jangan pernah berhenti berkarya, saya minta kegiatan seperti ini dilakukan setiap tahun,” ungkapnya

Menurutnya, Ia menginginkan para pejabat ASN, pegawai BUMN  atau para abdi negara lainnya yang masih aktif untuk dapat secara tegas memberi perhatian kepada insan abdi negara yang telah pensiun.

“Kita menjalankan roda pemerintahan saat ini sudah penuh kelengkapan, apa kita tidak membayangkan pendahulu kita dulu, harus berkerja secara konvensional. PWRI bersama dengan jajarannya membina dan membantu pemberdayaan keluarga dan bina lanjut usia di kecamatan dan desa di Provinsi Sumsel untuk bersama-sama peduli dan meningkatkan pemberdayaan anggotanya guna ikut aktif dalam pembangunan bangsa,” pungkasnya. (Rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.