Banner sumsel

Herman Deru Gelar Doa Bersama

PALEMBANG,koranindonesia.id -Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Calon Gubernur Sumsel nomor urut 1 H. Herman Deru menggelar doa bersama di kediaman Pribadi Jalan Taman Kenten Palembang.

Kegiatan ini untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT,  agar pemilihan Gubernur Sumsel berjalan aman, lancar serta diberikan kemenangan kepada Paslon Nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi Yahya. Doa bersama ini diikuti oleh kerabat dan keluarga besar Herman Deru serta para pendukungnya.

“Intinya kita menggelar doa serta zikir bersama dengan segenap keluarga besar agar Paslon Gubernur Sumsel nomor urut 1 diberikan kemenangan pada Pilkada tahun ini,” ungap Kordinator Media Centte HD-MY, H.Alfrenzi Panggarbesi. Selasa (26/6/2018).

Ia mengatakan, doa serta zikir bersama ini diharapkan juga dilakukan tim pemenangan HD-MY yang ada diseluruh daerah di Sumsel.

“Kita instruksikan kepada tim pemenangan yang ada di daerah juga menggelar doa serta zikir bersama baik dikediaman pribadi maupun masjid dan musala,” ungkapnya.

Dijelaskan mantan jurnalis ini, agenda  besok pukul 10.00 WIB Herman Deru dan keluarga akan mencoblos di TPS 35 wilayah Taman Kenten. (win)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.