Banner Pemprov Agustus

Herman Deru Buka Kejuaran Gubernur- Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 

Salurkan Bakat Pembalap Liar

 

 

PALEMBANG,koranindonesia.id – Gubernur PSumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara resmi membuka Event Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 di Sirkuit

Jakabaring Sport City, Minggu (14/8).

Gubernur Herman Deru menyampaikan apresiasi yang luar biasa karena kekompakan semua panita, dan turut andil para pembalap.

“Maka tinggalkanlah jalan raya karena disitu banyak orang, selain bisa  membahayakan diri sendiri juga orang lain,” katanya

Dia menilai sudah benar  Event Gubernur-Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 digelar sebagai wadah menyalurkan hobi para pembalap l utamanya dari kalangan anak muda.

 

“Apresiasi yang setinggi, Saya sebagai Gubernur Provinsi Sumsel event yang sangat membanggakan,”  imbuhnya.

Diakui Herman Deru, Spirit event Gubernur- Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 ini dapat membangun negara, dimana  memulai dari langkah yang kecil hingga yang besar.

Oleh sebab itu pula, Bapak Pembangunan Provinsi Sumsel menegaskan sudah   menjadi tanggung jawab bersama dalam membina dan mengarahkan generasi muda dalam menyalurkan hobi dengan tidak balapan dijalan umum.

 

“Event Gubernur-Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022, mengandung manfaat yang semua diawali kaum dini, jelinya Sumatera Ekpres melihat kebutuhan masyarakat,

dan Pemprov Sumsel mengakomodir itu,” tambanya.

Dalam kontestasi itu, Lanjut Herman Deru,  tentu juara adalah target namun pembinaan tidak kalah penting, terlebih dalam membina mental semangat berkompetisi bagi para pemuda pembalap yang pesertanya  dari berbagai usia.

“Pemprov Sumsel akan mengakomodir ini, kita minta Dirlantas untuk membuat design dengan standar nasional dan international. Saya akan mendorong para pembalap berkompetisi di berbagai jenjang, untuk berprestasi  di level nasional bahkan  international,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Event Gubernur Sumsel-Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 akan digelar selama dua hari. Mulai dari 13 – 14 Agustus 2022. Mempertandingkan dua kelas yakni  kelas open dan kelas pemula lokal Sumsel. Untuk kelas open  ada 11 nomor meliputi MP 1 dan 2 mix open, bebek 2 tak 125 CC open, dan FFA matic. Sedangkan di kelas pemula lokal Sumsel antara lain MP 6 mix pemula sumsel, matic 130 CC tune up, dan sport 2 tak 140 CC tune up.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.