Banner Pemprov Agustus

Herman Deru Bilang ADO Sumsel Bukan Hanya sebagai Kekuatan Politik Tapi Juga Kekuatan Ekonomi

Gubernur Ditunjuk Dewan Kehormatan DPD ADO Sumsel

 

 

 

PALEMBANG,koranindonesia.id—Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengapresiasi pelantikan pengurus DPD ADO Sumsel di Dininghall Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Sabtu (11/12).Ia berpesan ADO akan maju jika pegang dua hal kepatuhan terhadap hukum dan kepatutan terhadap konsumen dari pelayanan, jaminan keamanan penumpang serta kejujuran driver.

Herman Deru juga meminta agar perkumpulan ini lebih maju dan berkembang karena dengan jumlah anggota yang saat ini hampir 2000 dan menuju 5000 tahun depan maka ini bukan saja sebagai kekuatan politik tapi juga kekuatan ekonomi kedepannya.

“Saya berharap kedepan ADO Sumsel bisa membentuk lembaga non bank agar bisa lebih bermanfaat pada anggotanya,”katanya.

Ia juga berpesan agar ADO Sumsel solid dan tidak ada lagi ADO yang lain semua harus satu jika ada panguyuban drive misalnya itu dibawah naungan  ADO.

Muhamad Asrul Indrawan ketua DPD ADO Sumsel (sripo)

Sebagai Pembina kehormatan, Deru meminta ADO mengedepankan pelayan  yang prima ke masyarakat, jaminan keamanan barang dan penumpang harus diutamakan.

Ketua DPD ADO Sumsel Muhamadi Asrul Indrawan mengatakan sedikitnya ada 2.000 driver yang tergabung anggota Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel konvoi semarakkan Pelantikan Pengurus DPD ADO Sumsel dan Vaksinasi dan Bakti Sosial Donor Darah di Dining Hall Wisma Atlet Jakabaring Sport City,

“Namun Polrestabes,  dalam hal ini penanggungjawab Kasat lantas minta konvoi kita tadi start dari depan kantor DPRD Kota Palembang dibatasi cuma 200 kendaraa dan menunggu sebagian 1.800-nya lagi di sebelah Bank Sumsel,” ungkapnya.

Asrul yang juga Ketua Umum Wushu Sumsel menjelaskan ada tiga kegiatan, selain pelantikan yang dilakukan Ketua DPP ADO Taha Syafaril dan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, juga ada ada vaksinasi, dan donor darah.

 

Asrul juga setuju dengan apa yang disampai Ketua Kehormatan Herman Deru bahwa untuk maju organisasi ini harus solid dan bersama berjuang untuk kesejahteraan anggotanya.

“Tadi beliau bilang bahwa  jumlah yang besar bukan hanya sebagai kekuatan politik namun juga sebagai kekuatan ekonomi, nanti kami pengurus akan merumuskan terkait dengan ide beliau soal koperasi, lembaga non bank yang mandiri, poin kita harus satu dan bergerak bersama,”ujarnya.

 

(Ard)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.