Herman Deru Berikan Bantuan Pengobatan  Gratis Bagi Penderita Tumor Serta  Bantuan Modal Usaha Bagi Pedagang Keliling

 

 

PALEMBANG,koranindonesia.id  – Usai menggelar safari Jumat di Masjid Darujannah Pasar Atom Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Palembang, Jumat (18/2) siang, Gubernur Herman Deru  melakukan silaturahmi dengan warga sekitar.

 

Yakni dengan menyambangi salah satu warga yang menderita sakit tumor yakni dikediaman ibu Sahi (78)  dan putaranya bernama Abdullah (43) yang menderita tumor hampir 3 tahun terakhir. Ditempat ini Herman Deru menyerahkan santuan serta berjanji akan memfasilitasi pengobatan pengobatan Abdullah secara gratis.

 

Herman Deru memastikan Abdullah akan diberikan pelayanan dan berobat gratis di RS. Siti Fatimah Azzahra.

“Dibawa kerumah sakit daerah Siti Fatimah, seluruh pembiayaan ditanggung provinsi, jadi bawalah kerumah sakit ya,” ucapnya Herman Deru.

 

Mendapatkan kesempatan bertemu dengan Gubernur Herman Deru tersebut,  Ibu Sahi memberikan ucapan terimkasih atas kepedulian Gubernur yang telah berkenan memberikan bantuan pengobatan untuk putranya.

“Abdullah ini sakit tumor sudah tiga tahun, bahkan sudah operasi dua kali tapi belum sembuh. Terima kasih pak Gubernur  telah memfasilitasi pengobatan umor anak Saya,” kata ibu Sahi dengan muka berkaca-kaca.

 

Dia menyebut sangat tidak diduga, dirinya akan mendapat kunjungan dari  Gubernur Herman Deru serta berkenan membantu anaknya di fasilitas milik Pemprov Sumsel.

 

“Alhamdulilah tadi Pak Gubernur datang dan nyuruh langsung dibawa kerumah sakit daerah untuk berobat gratis. Alhamdulillah terimo kasih nian kami sudah dibantuin oleh Pak Gubernur,” ucapnya.

 

Selain membantu pengobatan warga yang sakit, safari jumat Gubernur kali ini juga  memberikan bantuan modal usaha kepada warga yang diterima oleh Suhardi (65) yang berprofesi sebagai pedagang es campur keliling dikawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

 

“Saya jualan es campur, sudah berjualan selama 30 tahun, kalau setiap hari jumat saya libur tidak jualan. Alhamdulilah terimo kasih ya pak Gubernur atas bantuan ini,” ucapnya Suhardi dengan nada senang.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.