Banner Pemprov Agustus

Herman Deru Bangga Putra-Putri Terbaik Sumsel Berprestasi Ditingkat Nasional

PALEMBANG,koranindonesia.id- Gubernur Sumsel, H. Herman Deru   mengaku bangga dengan putra/putri terbaik utusan Sumsel    yang terpilih  sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Rasa bangga  Herman Deru tersebut diungkapkannya, Jumat (15/7)  saat menerima audiensi M. Carlos Aldionsi dan Aisyah Ramadhani   yang terpilih mewakili Sumsel pada upacara HUT RI di Istana Negara Jakarta 17 Agungtus 2022.

“Kalian hebat bisa terpilih menjadi kebanggan bagi kita semua, bertugas sebagai tim penaikan bendera atau penurunan sama  saja  yang penting kalian ikut dan membanggakan nama Sumsel,” kata  Herman Deru.

Herman Deru menegaskan, tidak mudah terpilih menjadi perwakilan  Sumsel ditingkat nasional. Terlebih sekitar  102 orang utusan 17 Kabupaten/kota mengikuti  seleksi yang ketat, sehingga mengerucut dengan terpilihnya Carlos dan Aisyah sebagai utusan Sumsel.

“Siapkan mental dan fisik kalian benar-benar mulai dari asupan gizinya dijaga betul, yang terpenting lagi ibadah juga jangan sampai tinggal,” pesannya.

Sementara itu, M. Carlos Aldionsi dan Aisyah Ramadhani menegaskan, tujuannya bertemu dengan Gyubernur Herman Deru tidak lain minta restu dan dukungan  agar mereka dapat menjalankan  tugasnya  dengan  baik sehingga bisa membanggakan Sumsel.

“Kami disini meminta doa dan dukungan dari Pak Gubernur, supaya nantinya kami bisa berhasil membanggakan orang tua dan daerah,” ujar keduanya.

Diketahui juga Paskibraka perwakilan dari setiap Provinsi mengirim masing-masing dua orang putra putri terbaik  yang akan bertugas pada pengibaran dan penurunan bendara pada  Upacara HUT Kemerdekaan RI  ke-77 di istana  negara.

Untuk diketahui  M. Carlos Aldionsi  siswa   SMA dan  Negeri 1 Pagaralam dan Aisyah Ramadhani merupakan siswi   SMA 2 Lahat. Keduannya akan menjalani latihan di Cibubur, Jakarta Timur bersama dengan Paskibra lainnya yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.