Banner sumsel

Herman Deru Ajak Warga Mura Entaskan Kemiskinan

MUSI RAWAS, koranindonesia.id – Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Hj Febrita Lustia menghadiri malam hiburan rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Musi Rawas (Mura) ke 76, yang dipusatkan di Desa Kali Bening, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Senin (29/4) malam.

Kehadiran Gubernur Sumsel dan rombongan disambut antusias warga sekitar. Nampak hadir Bupati Mura H.Hendra Gunawan dan jajaran. Dalam sambutannya H. Herman Deru mengajak masyarakat Mura untuk mendukung program kerja Bupati. Terutama dalam hal menurunkan angka kemiskinan menjadi satu  digit. Mengingat, tujuan pemerintah tidak lain adalah mensejahterakan masyarakatnya.

“Besok (hari ini) Kita akan peringati puncak hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 76. Jadikan momen hari jadi ini, sebagai wadah introspeksi bagi kita untuk lebih baik lagi, bagi Mura dan bagi Provinsi Sumsel. Terutama dalam mengejar target turunnya angka kemiskinan satu digit,” ajak Herman Deru.

(FOTO/HUMAS PEMPROV)

Lebih lanjut Herman Deru mengucapkan terimakasih pada masyarakat Mura, yang telah menciptakan kondusivitas wilayahnya, menjelang, saat dan pascaPemilu 2019 lalu. “Kita sebagai negara demokrasi sudah melakukan pemilu dalam mencari pemimpin. Siapa yang terpilih adalah kehendak Allah melalui tangan rakyat. Kita hanya menyalurkan hak suara sebagai warga negara,” tambah Herman Deru.

Memeriahkan hiburan rakyat ,HUT Mura kali ini menghadirkan artis campursari Didi Kempot. Gubernur juga sempat menyumbangkan lagu cucak rowo berduet dengan  Didi Kempot.

(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.