Banner sumsel

Hendri Zainuddin Jabat Manajer SFC

 

PALEMBANG,koranindonesia.id-Kosongnya posisi manajer tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019, membuat manajemen klub bergerak cepat, Presiden klub Asfan Fikri Sanaf  menunjuk Hendri Zainuddin sebagai manajer tim Laskar Wong Kito.

Mengingat peran seorang manajer tim sangat penting, serta memiliki pengaruh yang besar.

Terutama dalam mengambil kebijakan dan keputusan terkait tim, jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Sementara itu, Hendri Zainuddin mengakui jika dia memang telah diberikan amanah dan ditunjuk secara langsung oleh presiden klub, untuk menduduki posisi manajer Sriwijaya FC.

“Tapi ini hanya untuk sementara saja, sampai manajemen klub mendapatkan manager yang baru nanti,”ucapnya, Jumat (24/5/2019) malam.

Koordinator rekrutmen pemain SFC ini melanjutkan, meski statusnya sebagai manajer hanya bersifat sementara. Dia berjanji akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Rencananya, Sabtu (25/5/2019) ini saya akan menghadiri manajer meeting tim bersama PT. Liga Indonrsia Baru (LIB), selaku operator kompetisi. Untuk membahas mengenai rencana pelaksanaan Liga 2 yang akan segera bergulir usai lebaran Idul Fitri nanti,”jelasnya.(frd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.