Banner sumsel

Hendak Ambil Burung, Novri Hilang Terbawa Arus Sungai Lakitan

MUSIRAWAS, koranidonesia.id – Hingga Kamis (19/04/2018) pagi Novri (12) yang tenggelam di Sungai Lakitan Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas belum ditemukan.

Tim SAR gabungan dari Tim Rescue Unit Siaga SAR Musi Rawas (Basarnas), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi Rawas dan Polres Musi Rawas pagi ini, Kamis (19/04/2018) kembali melanjutkan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Lakitan Novri yang tenggelam Rabu (18/04) kemarin sekitar pukul 12.00 siang.

Kepala Kantor SAR Palembang melalui Kepala unit siaga pos Basarnas Musi Rawas Wahid Ivan mengatakan, tim gabungan telah berupaya melakukan pencarian terhadap korban Novri hingga mulai dari pukul 18.00 wib sore kemarin, namun korban belum berhasil ditemukan sehingga operasi SAR dihentikan sementara.

“Pencarian terhadap korban Novri akan kita lanjutkan kembali pagi ini oleh Tim SAR gabungan,”katanya, Kamis (19/4/2018).

Menurut informasi, peristiwa itu berawl ketika korban hendak mengambil burung yang berada di atas pohon di pinggir Sungai Lakitan lalu warga Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas itu bergegas memanjat pohon, tapi setelah berada di atas, korban terpeleset lalu terjatuh di sungai yang kondisinya banyak bebatuan.

Diduga akibat benturan dengan benda keras, korban langsung pingsan.Tubuh korban sempat terlihat mengapung dan akhirnya tenggelam.

Kemudian, Kantor SAR Palembang melalui unit Siaga SAR Musi Rawas menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 16.00 Wib dan langsung memberangkatkan delapan personil ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban Novri tersebut, “pungkasnya. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.