HD-MY Wajib Menang di Ogan Ilir

INDRALAYA,koranindonesia.id-Tiga Partai pengusung pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HD-MY nomor urut 1, yaitu Partai Nasdem, PAN dan Hanura Kabupaten Ogan Ilir terus melakukan konsolidasi dan  siap memenangkan HD-MY   di Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua PAN Ogan Ilir Rusdi Tahar mengatakan, tidak akan tercapai kemenangan  pasangan HD-MY tanpa perjuangan dan pengorbanan, oleh sebab itu tidak ada kata lain, pasangan HD-MY wajib menang pada Pilgub 2018 dan menang merupakan harga mati. PAN memiliki 5 kursi di DPRD Ogan Ilir, ia berharap kepada semua pengurus dan kader partai agar kiranya mengajak masyarakat yang ada di desa untuk memilih HD-MY.

“HD-MY merupakan pasangan yang mampu memberikan solusi dan memberikan pelayanan serta pembangunan yang merata di Sumsel, untuk itu bagi kader PAN harus memenangkan pasangan HD-MY,” jelas, Rusdi Tahar,kemarin.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Partai Hanura Ogan Ilir H Sobli Rozali mengaku  sangat bangga mendukung pasangan HD-MY dan ia yakin dengan bersatunya tiga partai Hanura, PAN, dan Nasdem, akan menjadikan kekuatan dalam memenangkan HD-MY.(Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.