Banner sumsel

HD Minta Media dan Masyarakat Tagih Janji Kampanyenya

PALEMBANG,koranindonesia.id-Calon Gubernur Sumsel versi hitung cepat Herman Deru meminta media dan masyarakat untuk menagih dan mengawal semua program-program yang sudah  ia kampanyekan dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah infrastruktur serta kesenjangan pembangunan antara kota provinsi dan kabupaten.

Hal itu diungkapkan oleh Herman Deru (HD) kepada media di rumah pribadinya Taman Kenten, Palembang kemarin.  Setelah dilantik dirinya langsung tancap gas  menuntaskan persoalan infrastruktur yang selama ini menjadi persoalan di tengah masyarakat, sehingga dengan infrastruktur yang baik antar kabupaten/kota dapat terkoneksi dengan baik.

“Begitu banyak manfaatnya jika infrastruktur baik, roda perekonomian akan membaik, bahan pokok tidak menjadi mahal dan sebagainya, yang pasti akan melakukan koordinasi dengan baik,”kata mantan Bupati OKU Timur dua priode.

Deru juga meminta kepada masyarakat untuk mengawal program yang nantinya akan direalisasikan, maka dari itu jangan sampai apa yang dijanjikan tidak dijalankan ketika ia dilantik sebagai gubernur.

”Saya minta semua pihak untuk mengawal program saya sebagaimana yang saya janjikan, ini bukan mengejar jabatan tapi ini pengabdian dan pemimpin itu adalah pelayan,”kata Deru lagi.

Berdasarkan quick count yang diselenggarakan sejumlah lembag survey,  Herman Deru-Mawardi Yahya 35,99 persen, Aswari Rivai-Irwansyah 11,20 persen, Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin,21,16 persen dan Dodi Reza Alex-M. Giri Ramanda 31,65 persen . (ard)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.