Hati-hati! Ruas Jalan Betung -Sekayu Berlubang

MUBA, koranindonesia.id – Bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat, himbau untuk berhati-hati saat melintas di ruas jalan Betung-Sekayu, karena kondisinya berlubang dengan kedalaman dan lebar yang bervariasi.

Pantauan  di sejumlah titik dalam Kecamatan Lais, Rabu (27/3/2018) terdapat sejumlah titik  yang mengalami kerusakan dengan kondisi tergenang air. Dikhawatirkan jika tidak segera dilakukan perbaikan, kerusakannya akan semakin parah.

Adapun titik titik  yang mengalami kerusakan,  yakni di Desa Lais, Philip 12 (Eka Bakti), Jembatan Km 89, je­mbatan dekat SMA Neg­eri 2 Lais dan simpa­ng Nekat Lais. Serta di Jerambah Km 98 Desa Epil Kecama­tan Lais Kabupaten Musi Banyuasin dan beberapa titik di Desa Bailangu, dan Desa Lumpatan Kecam­atan Sekayu.

Sejumlah pengguna ja­lan mengharapkan pem­erintah segera mempe­rbaiki jalan tersebut, selain untuk mengantisipasi kerusakan semakin parah, perbaikan juga untuk membuat pengendara nyaman melintas.

“Tolonglah pak sampa­ikan dengan pihak ya­ng berwenang untuk segera memperbaiki, agar kami dapat  melintas dengan aman dan nyaman,” ujar  Mudianto (47) sal­ah satu sopir truk yang melintas di kawasan Desa Lais.

Mudianto juga mengharapkan kepada dinas terkait, tidak hanya melakukan perbaikan jalan, tapi juga membangun drainase, sehingga air tidak tergenang di badan jalan.

Sementara Kaposlantas Simpang Gardu, Aiptu Eko Wahyu­di J mengatakan kerusakan jalan yang terjadi saat ini  sangat membahayakan pengendara apalagi saat hujan turun, karena lubang jalan tertutup genangan air, sehingga tidak terlihat oleh sopir. “Kita khawa­tir pengendara yang belum paham deng­an kondisi terje­bak lubang, dan sangat rawan terjadi kecelakaan,” jelasnya. (Les)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.